Rabu, 03 Juli 2013

Pepatah Cinta terbaru

Cinta bukan mengajar kita lemah, tetapi membangkitkan kekuatan. Cinta bukan mengajar kita menghinakan diri, tetapi menghembuskan kegagahan. Cinta bukan melemahkan semangat, tetapi membangkitkan semangat…
"Like atau bagikan y teman"


 Aku selalu berusaha tak menangis karenamu, karena setiap butir yang jatuh, hanya makin mengingatkan, betapa aku tak bisa melepaskanmu.


Walau kau buat aku menangis, aku tetap mengkhawatirkan keadaanmu. Walau kau semakin acuh, aku malah makin merindukanmu. Bahkan jika kau sebenarnya telah beralih kepada yang lain, aku akan berusaha berbahagia untukmu
 
CINTA datang menawarkan kebahagiaan & juga kekecewaan.
CINTA datang membawa senyuman dan pergi meninggalkan air mata
 
 Jika kmu merasakan cinta ungkapan saja jgan disembunyikan, jgn peduli orang lain. karena hidup kamu sendiri yang menjalaninya
 
 Cinta sejati tak pernah menuntut bukti berupa pelukan dan ciuman, tapi Cinta sejati akan selalu membuktikan dengan pengorbanan dan perhatian.
 Aku lebih memilih menjadi manusia yg berguna daripada manusia yang berhasil

 Aku meniggalkanmu bukan berarti aku berhenti mencintaimu, aku hanya ingin kita agar berhenti saling menyakiti

Tidak ada komentar:

Posting Komentar