Kamis, 30 Mei 2013

CARAKU MENJAGA CINTAKU

Sengaja aku tak menghubungimu,
Tak juga mengirim pesan untuk
menanyakan kabarmu.
Mungkin ini tak biasa, Tapi bagiku,
Inilah cara terbaik mencintaimu. 

Aku mencintaimu dengan cara
menjauh darimu,
Bukan karena aku mulai tak
menyukaimu,
Justru karena aku sangat mencintaimu,
Dan aku ingin menjagaku juga menjagamu,
Menjaga tulusnya hatimu, juga menjaga
kesucian hatiku. 

Inilah caraku mencintaimu,
Dalam diamku,
Dalam ketulusanku,
Dalam kesucianku,
Dalam cara tak biasaku, Meski sulit,
Meski berat,
Meski sakit untukku,
Namun ku tahu ini pilihan terbaik agar
kita tak terlalu saling mengharap. 
Karena berharap hanya pantas pada
Sang Pemilik Hati,
Karena berharap hanya pantas
digantungkan pada Sang Pemilik Cinta,
Pada-Nya kuharap Dia kan menjagamu
untukku, Pada-Nya kutitipkan hatimu, Biarlah ku hanya bisa menyapamu
lewat senandung doa,
Agar Untukmulah segala kebaikan,
Agar bersamamulah segala keindahan. 


 Memelukmu

Aku ingin memelukmu
Mengalahkan rengkuhan jarak yang tak mungkin kuraih
Membisikan padamu betapa aku mencintaimu
Mendekapmu, memuaskan dahaga pada keingintahuanku bagaimana aroma tubuhmu

Aku ingin memelukmu
Mendongakkan kepalaku dalam rengkuhanmu
Mematri setiap inci dari lekuk wajahmu
Menghentikan waktu yang akan mengganggu

Memelukmu dalam lelahmu
Memelukmu dalam tangis haru
Memelukmu dibawah rinai air yang menyimpan bulir rinduku tanpa hadirmu

Aku ingin memelukmu setiap rindu itu menyesakkan dadaku
Aku ingin memelukmu kala senyummu melayang – layang diretina mataku
Aku ingin memelukmu
Sekali dan selamanya

-♥♥-



Kangenku

Pagi itu diam tanpa kata
Ketika pucuk pucuk cemara terpaku bisu
Membawa jiwaku mengembara
Hingga menembus batas lamunku

Di sini

Masih Aku simpan setangkup rindu untukmu
Di sudut hati, dimana keresahan membias sendu
Hingga lelah hati temani sepiku

Entah

Masih sanggupkah tangan ini melukis langit
Dan menggambar garis wajahmu
Diantara rindu yang hempaskan aku

Semoga

Kau pahami rasa rindu ini
Yang menggelayut dalam hati
Tuk selalu setia menemaniku


Tidak ada komentar:

Posting Komentar