Rabu, 29 Mei 2013

Cemburu pun Aku tak Berhak


Klo aku menuruti kata Nafsu, aku ingin selalu bersama Mu,,,
Klo aku mengikuti kesenangan sesaat, ak tak ingin jauh dari mu,,,,
Klo aku menuruti Ego k, Aku tak mau km memilih cwo lain selain Aku,,,

             NAmun iman dan hati ku berkata Lain,,
             dirimu masih Orang Asing bagiku,,
            TAk berhak Diriku berharap Lebih Dari Mu, Apalagi Cemburu Yang Membabi buta,,

Sungguh diriku belum berhak Untuk Semua itu,,,
Sebelum Ada ijab qobul di Antara Kita,,
Dirimu Dan Diriku masih berhak menentukan Pilihan yang Lain,,,,


         Ma'af kan ak Jika selama ini aku terlalu banyak Berharap Pada Mu,,,
         Sebenar'Y diriMu tak Pantas Untuk Aku miliki,,,
         KAu  jauh Lebih Sempurna Dariku,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar