Kamis, 30 Mei 2013

CINTA IBARAT GEMPA

Ketika cinta datang..
Ia akan menggetarkan seluruh isi hati ..
Membuat hati tak menentu ..

Namun..
Ketika cinta itu lenyap ..
Yang kan tersisa ..
Hanyalah deraian air mata ..
Dan puing” cinta yang hancur berkeping-keping ..

Cinta..
Ajarkan aku Keihlasan..
Ajarkan aku bagaimana Menerima..
Dan ajarikan aku tentang kelapangan dada..

Jika dia menjadi milikku..
dan jika ia pergi dariku..
Izinkan aku mampu menahan diriku..
tidak ataupun lebih dari sekarang..


Ketika cinta memanggilmu maka dekatilah dia walau jalannya terjal berliku, jika cinta memelukmu maka dakaplah ia walau pedang di sela-sela sayapnya melukaimu.

Cinta tidak menyedari kedalamannya dan terasa pada saat perpisahan pun tiba. Dan saat tangan laki-laki menyentuh tangan seorang perempuan mereka berdua telah menyentuh hati keabadian.

 Aku tak ingin dirimu yang sempurna
aku ingin dirimu yang sederhana
yang dapat membuat kumerasa bahagia
dan membuatku merasa berarti

dimataku kamu istimewa
kurasa dirimu sungguh berarti
apa yang ada didirimu
dan apa yang ada dihatimu
karena sikapmu
karena cintamu
karena sayangmu
selalu menguatkan aku
terimakasih untuk semua yang telah kamu beri
karenamu, kini selalu kusambut pagiku dengan senyuman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar