Rabu, 29 Mei 2013

Sakit Hati karna Mu

Disaat gua udah hampir move on dari lo, kenapa lo dateng lagi dikehidupan gua.
Dengan membawa sejuta harapan yang menurut gua hanya sebuah kepalsuan
dulu lo kemana saat gua sayang sma lo, saat gua butuh lo 


 Masalalu sama kamu ituu ---"
terlalu indah untuk dilupakan, tapi terlalu sakit untuk dikenang ;(


 Kadang seorang cewe, lebih memilih diam.
Karena dia ingin tahu, apakan kamu sadar akan kesalahan mu atau malah pura2 tidahk tahu




Wanita cantik bukan karena makeup/rok minii.
Tapi karena kepribadian yang baik dan menarik


 Kangen suasana duluu
saat aku dan kamu menjadi kita.
Setiap hari selalu perhatian, dan bnyak canda tawa
yaaaa walopun terkadang bnyak konflik tapi kita bisa lewatin itu .
Tapi sekarang beda, skarang kita udah masing2, kamu udah bahagia sma diaa. Dan aku disini masih mengharapkan kamu 




Aku cemburu
aku nyesek
aku sakit hati.
Itu karna kamu, tapi mungkin percuma aku ngmong, pastinya kamu bakal ga peduli.
Karna kamu bukan siapa2 aku lagi 


 Aku udah capek, udah lelah ngadepin sikap LABIL kamu.
Mungkin inlah saatnya aku mundur, aku ga kuat lg perjuangin hubungan ini sendirian?
Sementara kamu?
Sibuk sendiri sama sikap dan sifat kekanak-kanakan kamu itu


 Kenangan kenangan itu selalu terbayang di fikiran gue !
Entah knpa rasa nya susah bnget buat lupain lu




MOVE ON !
Dua kata yang terdiri dari 6 huruf ,
Sesuatu yang sangat mudah di ucap , namun sangat sulit untuk di lakukan 


 jangan hiraukan aku dsni,bersenang2lah dengan nya
aku tak mengapa,jika itu membuatmu bahagia




Tuhan udah nyiapin jodoh yang bisa nerima kamu baik buruknya, dan kurang lebihnya.
Jadi ngapain masih ngeratapin masalalu. Masalalu itu buat dikenang seperlunya aja, bukan buat ditangisin, disesalin, tiap hati.
Kalo emang jodoh pasti balik lagi ko.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar