Kamis, 30 Mei 2013

Cinta Ku Tulus Untuk Mu

"CinTaqu TuluS"
Qu mencintaimu, bukan karna molek parasmu.
Qu menyayangimu, bukan juga karna Hrta bendamu.
Aku mencintaimu,,Dengan ketulusan Hati ini
Yg berharap kau mampu memberikan Kebahagiaan dalam hdpku
kadang-kadang cintaku kau salah artikan..
dengan sesuatu keinginan tuk memiliki
apa yg kau punyai
Cinta yg ku beri tak meminta imbalan, Karna cintaku tulus ku persembahkan
Pada dirimu wahai pujaan,Yg terpilih menjadi teman dalam kehdpnqu..


Disudut ruang kosong
Kau disana dan aku disini
Saling jauh hingga terasa
Kau lebih asik denganya
Aku sakit menatapnya
Kau tenggelam disuasana gembira
Ku tenggelam bersama lara
Ku nikmati semua dengan suka cita
Walau dihati rasanya nelangsa

Teruskanlah, sakiti aku
Ku tau kau sengaja itu
Namun, ku tak bisa membencimu
Karena kau buka milikku
Karna kau milik temanku
Sampai kapan saja kau pelangiku
Beri warna hidupku
Melukis idah dihatiku
Walau kau tak pernah ku miliki
Tapi yakin hanya satu dihati ini


kau hanya mampu menatapku dari kejauhan
berharap kumembalas tatapanmu itu
maafkan aku bila kuhanya terdiam
namun yakinlah di dalam hatiku hanya terlukis dirimu

sepasang bola mata yang menatapku
menduga-duga apa yang kupikirkan
"adakah aku di pikiranmu?", tanyamu dalam hati
"kau terpatri di pikiranku", jawabku dalam hati

kau hanya mampu melakukan itu
menatap dari kejauhan
kapan kau bisa lakukan lebih dari itu
aku sangat berharap

apa yang kau ragukan?
apa yang kau tunggu?
sepasang bola mata yang menatapku
kau hanyamampu menatapku dari kejauhan


  Malam ini..
Malam kemarin..
Dan malam seterusnya
Aku selalu memikirkanmu..
Terbayang senyummu..
Tervbayang suaramu..
Terbayang mata indahmu..

Yang semakin sulit membuatku untuk melupakanmu..
Setiap lantunan nada itu ,
Hembusan angin malam dimalam ini
Dan terangnya sinar bulan
Membuatku merasa kalau kau ada didekatku..

Aku tak tahu..
Apakah kau juga memikirkan aku?
merindukan aku?
dan menginginkanku ada disampingmu..
Mendengarkan lagu yang pernah kau dengar..
Hanya itu lah yang aku lakukan untuk mengobati rasa rindu yang menggebu dihati ini..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar