Selasa, 18 Juni 2013

Indah NYA Ayat-Ayat Al-Quran


alhamdulillah ya aku hampir tiap hari diberi cobaan tp baru kini aku menyadarinya,ada sakit,ada capek semuanya bercampur jadi satu,hingga nanti mungkin akn terulang kembali,klopun akn terulang kembali hambarlah rasanya yg nikmat itu ialah hanya kita dekatkn diri pada yg kuasa Allah SWT,omongn kiri kann tak ada artinya badan ini cantik tak bisa digunakn Allahuakbar krn sy sudah merasakn mati seolah hidup kembali

Memang begitu banyak masalah yang silih berganti menghampiriku belakangan ini.
Tapi masalah-masalah yang menghadangku tak lantas harus
membuatku mengeluh. Karena memang sedari dulu mengeluh itu
ada ‘Musuh’ utamaku walau terkadang beberapa case masih harus menemani musuhku itu.

Saya paham, di balik segala sesuatu yang saya keluhkan pasti ada satu hal yang dapat disyukuri. Bersyukur karena pada akhirnya
Saya akan dapat melihat lebih banyak hal positif di dalam diri saya sendiri.

Beberapa kalimat inspiratif yang saya kutip dari sebuah media
online berikut ini mudah-mudahan dapat senantiasa mengingatkan kita semua untuk selalu bersyukur.

“Dan (ingatlah juga), tatkala Tuhanmu memaklumkan:
Sesungguhnya jika kamu bersyukur, pasti Kami akan menambah
(nikmat) kepadamu, dan jika kamu mengingkari (nikmat-Ku),
maka sesungguhnya azab-Ku sangat pedih.” (QS. Ibrahim: 7)

Hari ini sebelum engkau berpikir untuk mengucapkan kata-kata
kasar – Ingatlah akan seseorang yang tidak bisa berbicara.

Sebelum engkau mengeluh mengenai cita rasa makananmu –
Ingatlah akan seseorang yang tidak punya apapun untuk
dimakan.

Sebelum engkau mengeluh tentang pacar, suami atau isterimu
– Ingatlah akan seseorang yang menangis kepada Tuhan
meminta pasangan hidup.

Hari ini sebelum engkau mengeluh tentang hidupmu –
Ingatlah akan seseorang yang begitu cepat dipanggil Tuhan.

Sebelum engkau mengeluh tentang anak-anakmu – Ingatlah
akan seseorang yang begitu mengharapkan kehadiran
seorang anak, tetapi tidak mendapatnya.

Sebelum engkau bertengkar karena rumahmu yang kotor,
dan tidak ada yang membersihkan atau menyapu lantai –
Ingatlah akan orang gelandangan yang tinggal di jalanan.

Sebelum merengek karena harus menyopir terlalu jauh –
Ingatlah akan sesorang yang harus berjalan kaki untuk
menempuh jarak yang sama.

Dan ketika engkau lelah dan mengeluh tentang pekerjaanmu –
Ingatlah akan para penganguran, orang cacat dan mereka
yang menginginkan pekerjaanmu.

Sebelum engkau menuding atau menyalahkan orang lain –
Ingatlah bahwa tidak ada seorang pun yang tidak berdosa dan
kita harus menghadap pengadilan Tuhan.

Ketika saya merasa, beban masalag yang saya hadapi tampaknya akan menjatuhkanku, saya hanya memasang senyum yang termanis yang saya punya, entalah gimana senyum termanis
yang saya punya. Dan tentu saya berterima kasih kepada
penciptaku karena aku masih diberikan kesempatan menikmati
oksigen gratisnya dan ada didunia ini. Dan nilai positifnya dari
barangkali, Allah mengujiku dengan masalah-masalah agar ke
depan aku bisa lebih kuat dan lebih tegar.
Hidup adalah anugerah, jalanilah, nikmatilah. Isilah dengan
baik dan penuh rasa syukur.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar