Kamis, 30 Mei 2013

Izinkan Aku Mencintaimu

Sejak pertama aku kenal kamu
ada rasa yang menyentuh hatiku
cinta itu menyapa ku
dalam kesendirian ku
aku mencintaimu
namun tak ku tahu hatimu

semakin lama aku kenal kamu
cinta ini semakin menggebu
namun aku masih tak tahu isi hatimu
adakah diriku dalam senyum sapa mu
atau senyummu itu membohongiku
namun aku tak pernah mahu tahu

izinkanlah aku mencintaimu
menjadikan senyum mu mentari dalam hidupku
memberi semangat dalam diam ku
karna tiada sempat mengucap cinta padamu
tiap kali bertemu hanya bersimpang jalan
dalam peraduan malam atau siang
tak sekalipun kita berjalan berdampingan
izinkan aku mencintaimu
menjadikanmu bidadari dalam khayalanku


 Penantian Cinta berkabut Rindu

Selang waktu terus berputar,
hari terus brganti,bulan trus berlalu dan tahun pun,trus brtambah.
Tak perna lelah penantian ku untuk mu.
Meski kesunyian,kesepian dan kerinduan bertumpuk-tumpuk dibenak ku.
Walau kini ku rasakan..
Malamku tak begitu indah,
walau rembulan terangiku.
Hariku tak selalu cerah,meski sang surya mengiringi langkah.
Entah sampai kapan,ku pikul rindu dibenak ku.
Kekasih…
Tahukah kau. Kerinduan ku takan pernah berakhir.
Hingga,kau kembali dalam pelukan Dan
Temani ku dalam gelap nya malam.
Hati kan trasa sunyi,tanpa kehadiran mu.
Gelap tak bercahaya, terang tak berarti.
Ku kan bertahan meNanti mu.sampai Nafas ku tak berhembus lagi.


 Cinta membuat bahagia
Cinta membuat meneteskan air mata
Cinta membuat dewasa
Cinta membuat hampir putus asa
Cinta memberikan berjuta warna 

Kadang tertawa
Kadang terluka
Kadang percaya
Kadang kecewa Namun Cinta yang tulus tak akan
berubah
dan berpindah kelain hati 

=============================

1 komentar:

  1. kata kata ini bisa membantu untuk semua yg mebutuhkannya????????????

    BalasHapus