Rabu, 29 Mei 2013

Cinta

Mungkin sedikit kecurigaanku membuatmu
risihh ...
Tapi. ..
Mengertilah aku pernah di kecewakan karna
terlalu Percaya ...




Inikah caramu membalas aku yang slalu ada
saat kau terluka!!!
it's okay, no problem
kalo saatnya tiba , akan sya lakukan hal yang sama 


 maaf jika aku merindukanmu. merindukanmu yg entah besok atau lusa, yg entah nanti atau seterusnya. tapi ini rasaku. rasaku untukmu :')



Seandainya kamu tau.. Aku tulus menyayangimuuu! (з´̩̩̩⌣`̩ƪ) dan tetap menyayangimu.. sampai sekarang...



Kamu sadar gak, gara2 kamu aku takut jatuh cinta lagi? Karena luka yang kamu ukir dihatiku masih perih banget :'D



Cinta Yang Menyatukan Kita, Jarak Yang Memisahkan Kita, Dan Rindu Yang Menguatkan kita :')

 Seseorang tak harus sempurna tuk jadi apa
yang kamu butuh..
Tak ada yg sempurna,, tapi
CINTA mampu membuat seseorang sempurna
di matamu.. 


 MENCINTAIMU itu sama sja seperti PATUNG !
tidak akan ada yg berubah (n)


 .kalo cinta selamanya indah,kita gaakan pernah mendapatkan makna dari semua itu ! Dan cinta itu gaakan enak jika perjalanannya lurus aja ! Pasti ada belok-beloknya ! Jalan aja kalo lurus terus pasti nabrak kan? Nah itu juga sama kaya cinta:') sebenernya bukan cinta yang salah tetapi orang yang menjalankan cintanya lah ! Karna dia belum berhasil menjalani cinta yang baik:')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar