Kamis, 30 Mei 2013

Bila Cinta Mu Murni

 apa yang aku harap untuk saat ini
apa yang aku pinta untuk nanti
apa yang aku simpan untuk esok pagi
apa yang tersisa dihati
juga apa yg kutunggu setelah malam berganti

ini ruangku, kosong tanpa tepi
ini paradeku, hanya kusendiri
ini perlintasanku dalam perih

aku, tanpamu…
hanya kusendiri…

ku tak ingin orang lain
ku tak ingin kisah yang lain
ku tak ingin rindu yang lain

ku hanya ingin sesaat denganmu
sesaat tuk lepaskan bebanku, rinduku dan kehilanganku
sesaat tuk sadari bahwa kau ada untukku…

-♥♥-


Bila cinta mu bukan karna paksaan
akankah kau jadi seperti ini
tidahkah kau peka perasaanku
berharap selalu manja darimu
dari kasih yang telah kita ikat berdua
tidakkah kau tahu aku terus menunggu
menunggu saat-saat indah itu
saat kau tersenyum buatku

cinta yang sesungguh nya bukan air mata
namun bila kau cinta
akahkah bisa kau ukir senyuman
karna bila kau tak cinta
mengapa menerima pinangan seorang hamba
karna kini,esok atau lusa
bila kau paksa mencintaiku
hanya ada airmata dipipimu
yang basahi hatiku




Mungkin aku terlalu bodoh untuk mengerti
Mungkin aku tak sengaja jg menyakiti
Andai aku tau isi hatimu
Andai kesempatan itu datang lagi padaku

Sekarang mustahil bagiku
Bahkan menyentuh bayangmu, aku tak mampu
Sekarang aku terpuruk dalam jurang sesalku
dan cinta ni jadi sesak dalam dadaku
Aku tau cinta ini sudah tak laku

Tapi biarkan cinta ini aku miliki
Biarkan cinta ni menjadi bebanku
Aku tak peduli
Meski menghambat jalanku
Aku tau mencintaimu adalah tak pasti

-♥♥-


 Angin pagi ini merasuk relung jiwaku 
Kesejukan seketika mengalir ke seluruh tubuhku
Kicauan burung terdengar merdu di telingaku

Ada bisikan lembut menyapa hati 
Sebuah rasa yang mendadak mengusik sepi
Ku coba tepis tapi tetap kembali

Hatiku tergoda rindu 
Pada seseorang yang pernah kutunggu
Namun masih pantaskah aku menunggu

Dia tak lagi milikku 
Dia tak lagi di dekatku
Dia tak mungkin lagi di sisiku

Tersadar aku dari mimpi 
Keindahan cinta dan rindu pada dia yang mencintai
Kehangatan kasih dari dia yang menyayangi

Namun mimpi tetaplah mimpi 
Bunga tidur yang takkan terulangi
Meski ku berusaha untuk tidur kembali

-♥♥-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar