Kamis, 30 Mei 2013

Cinta yang telah Singgah di Hati

Cinta adalah caraku bercerita tentang dunia
Dimana hadirnya membawa berjuta warna
Yang tak pernah kutahu sebelum aku mengenal dirinya

Kadang kurasa bahagia saat hadirnya membawa senyuman yang memanjakan mata
Namun terkadang juga kurasakan sakit karena luka dibalik manisnya cinta

Cinta..
Ingin rasanya kau hadir sekali dalam hidup
Memilih orang yang benar" tepat tuk jadi pendamping hidup
Tanpa pernah kau coba arahkan mataku kepada yang lain 
Mengertilah akan diriku
Cukup satu yang benar tulus padaku 
Jangan pernah kau goda hatiku
Karena kau tahu aku tak semudah itu membuka hatiku

Aku tahu kau buta 
Bukan berarti kau dapat membutakan hati dan mataku juga
Karena kau tahu sekuat apapun kau menggoda
Aku takkan luluh dan mendua

Terima kasih cinta
Banyak kisah yang tercipta
Air mata , bahagia , ego dan amarah 
Seakan jadi penghias dibalik indahnya cerita
Kini bantulah aku tuk menjaga hatinya
Seperti aku yang selalu menjaga hatiku untuknya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar