Kamis, 30 Mei 2013

KISAH CINTA MENAKJUBKAN

Ada sebuah kisah tentang sepasang
kekasih
yang saling mencintai yang pada
akhirnya
cinta itu menjadi indah ketika mereka
berkomitmen untuk menikah menjalani gelombang kehidupan bersama-sama
walau badai senantiasa menerpa,
tapi cinta mereka berdua tidak pernah
goyah

Si pemuda mempunyai kekasih yang
cantik jelita
selain cantik si istri juga termasuk
wanita soleha
dia sangat rajin beribdah dan patuh
kepada suaminya namun, bukan kecantikannya yang
membuatnya mencintai
istrinya tetapi cinta karena Allah
menjadi tujuannya

Pada suatu hari Si suami berpamitan
kepada Istrinya
untuk berdagang keluar kota selama
beberapa hari
si suami berjanji akan pulang
secepatnya jika semua urusannya berjalan dengan
lancar
selama kepergian suaminya,
tersebarlah wabah penyakit
menular didaerah tempat tinggal
mereka berdua sehingga sang istri pun terkena
penyakit menular itu
wajah sang istri yang dahulu cantik
jelita
kini berubah menjadi wanita yang
buruk rupa Sang suami yang sedang berdagang
keluar kota
belum mengetahui apa yang diderita
oleh istrinya
malang bagi sang suami, dalam
perjalanannya menuju rumah, dia mengalami
kecelakaan
yang membuatnya tidak bisa melihat
seperti sedia kala. 

Hari pun berganti hari dan bulan pun
silih berganti
sang istri yang dulu amat cantik bak
bidadari
kini menjadi wanita yang jelek dan
menyeramkan, tapi semua itu tidak berarti apa-apa
karena sang suami buta dan tidak bisa
melihat wajahnya
cinta dan sayang mereka semakin hari
semakin kuat
tidak ada seorang pun yang bisa memisahkan mereka 

ketika usia sang istri sudah mencapai
45 tahun
tibalah saatnya sang suami berpisah
dengan istrinya
sang istri telah tiba ajalnya & akan
menghadap Tuhannya sang suami adalah orang yang paling
terakhir pulang dari
pemakaman istrinya, ketika Dia hendak kembali
kerumahnya datanglah seorang anak muda menghampirinya dan menyapa, 

" Pak, bapak mau kemana? " kata anak muda
" saya mau pulang kerumah nak".
jawab sang suami
" loh bukannya bapak buta, dan tak
bisa melihat dan tiap hari saya melihat bapak terus
bergandengan
dengan istri bapak kemana pun berada
" kata anak muda " Anak muda, perlu kamu ketehui,
bahwa selama 45 tahun ini
sebenarnya saya tidak buta, tapi hanya berpura-pura saja
semua itu saya lakukan agar tidak ada air mata kesedihan dan tidak enak hati dalam diri istri saya,
saya tahu
wajah istri saya sudah berubah menjadi
sangat menakutkan
tapi itu tidak menjadi masalah bagi saya karena saya begitu mencintainya, cinta yang sederhana, cinta apa adanya dan cinta karena Allah SWT semata"

Sahabat..
Apa pun yang terjadi dalam kisah cinta
ketika kamu sudah memilih seseorang
untuk menjadi pendamping dalam
hidupmu
terimalah dia apa adanya, dan ingatkanlah
dia jika salah ataupun lupa
karena dalam setiap percintaan
kita tidak bisa menjadi yang sempurna
tapi kita selalu bisa untuk mencintai
dengan cara yang paling sempurna

Tidak ada komentar:

Posting Komentar