Kamis, 30 Mei 2013

SESUATU TENTANG KAMU


Jelas tergambar wajah mu dikanvas hati ku
ia jauh lebih mempesona saat rindu ini memanggil ku
tentang mu yang kini masa lalu ku
dari ku yang masih menyayangi mu....

sesuatu tentang kamu...
kenapa kau hadir setelah sekian lama mencampakkan rasa ku
kenapa kau buka lagi lembaran kelam itu 
ataukah sengaja menyayat hati ku...
dengan membuka balutan luka yang masih pun berdarah ini ?

sesuatu tentang kamu ....
kamu adalah masa lalu ku....
yang telah lama ku coba melupakan semua itu...
meskipun aku masih menyayangi mu....
namun maaf dia telah mengikat ku...
jadi ku mohon relakanlah aku ......



Kala sepi menyelimuti sendiri ku kembali..
Terlintas bayang-bayang dirimu..
Menyapaku lewat senyum dan tatap matamu..
Shingga mnghadirkn rindu akan kecantikan wajahmu..

Manjamu..??
Senyumanmu dan juga tawamu..
Dalam hening yang menggelisah kan..
Ku rangkai Do'a dengan segenap asa..

Agar lngkahku tak trhenti di tngh jalan cinta..
Dan terjaga putih-Nya kasih di antara kita..
Bulan bintang semakin menjauh..
Jauh dari malam-malam ku..

Matahari semakin redup..
Enggan menyinari hari-hari ku..
Aku pun baru menyadari..
Aku merindukanmu..


 Saat aku mendengar kepergian mu
Sungguh tak tahan air mata ini menetes di pipiku
Ku masih teringat hal yang terindah saat bersamamu
kenangan bersamamu, canda dan tawa yg telintas di benak ku

tapi kini hanya tinggal kenangan
kini hanya tinggal untai'an kata
kau telah pergi jauh meninggalkanku 

Rasa sedih pilu menemani kepergian mu
Meski engkau jauh dari ku aku ingin engkau tetap mengingatku
Ingatan akan masa - masa indah denganku
sesungguhnya aku tak kuasa dengan semua ini
aku tak mau kehilangan mu
karena aku sangat menyayangi mu...


 Tetaplah di pelukku..
Dalam panas
Dalam hujan
Dan dingin malam yang menyakitimu

Tersenyumlah untukku
Dalam perihmu
Dalam tangismu
...
Sandarkan keresahanmu di bahuku

Akan ku peluk..
hingga berhenti air matamu
Akan ku dekap
hingga terlelap dalam ketenangan batinmu

Aku akan diam
Aku akan mengerti
Bahwa..
Ada saatnya kau rapuh
Ada saatnya kau lelah
Menghadapi duniamu

Dengarkan aku...
Aku akan ada
Berusaha jadi kakak
jadi teman
jadi ibu
dan juga kekasihmu

Tidurlah...
Damaikan hatimu
Berjanjilah padaku
Kau akan tegar lagi menghadapi duniamu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar