Rabu, 29 Mei 2013

GALAU KARNA MU

Apa bisa kita sehidup semati?

aku tidak mau kata-kata Itu hanya seperti dongeng yang Mustahil menjadi kenyataan !


sendiri aku disini sendiri menunggu akan hadirmu tapi sampai saat ini kamu belum kunjung datang juga, entah apa yang harus aku lakukan 


banyak kata yg tak kamu sadari , telah menyakiti hatiku. dan banyak
sikapmu yg terkadang tak pedulikan perasaanku :')


Jka kamu Mncintaiku .
pahamilah aku,aku tdk M'mnta apa yang brsfat brlebhan.
Aku hnya Mnta temani aku disaat" ini .
krna aku butuh kamu ada disampingku Selalu .(-_-")


 Ku bingung dengan hub ini..
Klo kamu masih syang aku kenapa kita ga balikan..?? Kenapa kamu masih ragu dengan hatiku..?? Apa air mata'ku tk cukup tuk membuktikannya..??
entahhlahh.. Pha kita hrus spt nii terus..
hrusnya km mngertii.. Aku dsnii msih ingin dimiliki mu lagi.. Bukan spt ini..
Yahh,, Wlwpun smpe saat ni kamu sll menemani'ku..


 Kisah cintaku yang penuh dengan dilema.
tapi tak ada niat untuk Mengakhirinya,karena aku yakin ada kebahagiaan kU dihatimu.


 Aku cemburu & curiga kepadamu tetapi Kepercayaan Sepenuhnya tetap lebih besar untukmu..



Kangen sama kamu yang dulu,kamu yang selalu ngertiin aku,selalu bhagiain aku.
aku sayang Banget sama kamu.
Aku Mencintaimu lebih dari yang kau Tau ..
Kamu mau aku nunjukin atau buktiin apa lagi?
aku udah jujur ke kamu tentang Perasaanku.




Ku tunggu kamu didepan gerbang sekolah.
ku berharap kamu datang,tapi semua hanya harapan yang sia-sia.Langitpun Mulai mendung & Hujanpun mulai turun.
dirimu tak kunjung datang.


 Apalah Arti Cinta bila Kita tidak Memaknainya.
Cinta yang tulus akan selalu menunggu kekasihnya datang/pulang & Cinta yang tulus tidak akan melukai Siapapun Khususnya orang yang ia Cintai:):)


 Apa kamu tau ku selalu memikirkanmu,disetiap Hembusan Nafasku selalu ada Namamu .
apa kamu tau & sadar betapa Aku Mencintaimu.!!




Tidak ada komentar:

Posting Komentar