Rabu, 29 Mei 2013

Rasa Cinta ini Takan Pernah mati

meskipun kini Kau bukan Milik ku,, Tapi aku akan sll Menyayangi Mu hingga Akhir bahkan Hingga Azal menjemput ku

Aku tau,,, Aku tak berhak Untuk semua Ini, aku sadar Aku hanya lah insan yang Lemah yang tak bergelimangan Harta,,,,
Tapi aku Punya Banyak Cinta, yang akan siapp Membahagiakan Mu,,,

Cinta memang bisa di beli Dengan Uang,, tapi Cinta ku takan Pernah di Jual Belikan \,, Karna Cinta Ku Padamu Tulus dari Lubuk Hati ku yang paling dalam ,,,,,,


Bukan Bibir yang Bicara Bukan Pula mata yang Melihat Ke indahan Mu,,,Tapi Hati dan Pikiran Ku yang Akan Menjawab Semua pertanya'an Mu,,,

Cinta sesa'at memang indah,,,, Tapi lebih indah Cinta yang Tulus,, yang akan menemani kita Sampai di Surga,,,

Kau Takan pernah tergant,, meskipun seringkali Kau sakiti aku ,,,,
Aku takan Pernah peduli Dengan sakit hati yang ku Derita,,,,karna kau Lah Yang Paling indah dalam Hidup ku,,,,

Meskipun banyak Orang yang Bilang Aku iini Orang Bodoh Karna Cinta Aku tak Peduli,,,
Aku akan tetap menanri Mu Hingga Kau sadarr Betapa tulus' nya Cinta Ku PAda Mu,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar