Selasa, 30 April 2013

Ungkapan hati Jomblo

Aku berharap Bidadari datang di pangkuan ku, yang akan selalu menemani ku setiap waktu
Kapan kesendirian ini akan berakhir,,,??
Aku lelah hidup dalam kesendirian,,, aku cape dengan kesepian ini, aku ingin ada insyan yang mampu menemani ku



Bukan kah manusia di lahirkan untuk berpasangan,,,??
tapi mengapa aku selalu sendiri, mengapa tak ada satupun yang mau menemani aku,,??


Aku ingin Kau mengerti dengan apa yang ku rasa saat ini,,, aku ingin kau pahami betapa aku sangat mencintai mu,,,,

Ya tuhan berikan aku jodoh, yang bener-bener mencintai Ku, yng bener-bener Tulus Mencintai Ku, ynag bisa menerima aku apa adanya,,,,

Ya alloh kenapa aku selalu iri pada orang yng membawa pasangan nya,,,,?/?
Aku iri pada diriKu sendiri, Knpa aku tidak bisa seperti mereka, yang selalu membawa pasangan nya,,??

Jika memang Dia jodoh Ku, maka Cepatlah satukan hati kami ya alloh,,,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar