Senin, 15 April 2013

Ungkapan HAti & motifasi kehidupan

Tuhan jika dia memang jodoh ku tolong persatukan lah hati ku dengan hati nya, aku saangat berharap dia bisa mendampingi hidup ku selama'Y,,
Tuhan jangan jauh kan dia dari aku, aku gx bisa hidup tanpa dia, Dia segala-gala nya buat ku,,,, jiwa dan ragaku kusudah menjadi bagian dari hidup'Y, tuhan tolong jangan pisahkan kami,,,

kapan cinta itu akan adil,,,???
knp cinta itu sll jauh dariku,,,???
knpa cinta tak pernah singgah kpda hati orang yang aku sayang,,??
cinta kumohon hadirlah dihidup ku,, hari-hari ku terasa hampa tanpa ada'Y cinta,,,
karna cinta bisa membuat aku bahagia, cinta juga bisa memberikan makna dalam hidup ku,,meski terkadang cinta itu sll melukai hati, tapi aku tak peduli, meskipun cinta sll berakhir dengan air mata aku tak akan pernah menysali semua itu,,,,,
karna cinta adalah suatu anugrah tuhan yang paling indah,,,,
aku harap kalian yang punya cinta jngn pernah k'Cewakan cinta, syukuri lah dan sayangi lah cinta setulus hati mu,,,,
INGAT jangan pernah menyesali apa yang sudah terjadi,,,jika km menyesali yng sudah terjadi semua percuma, semua itu hanya akan membuat km ragu untuk melangkah menuju masa depan,,,
karna masa depan mu bukan di masalalu,,, jalani terus hidup kamu jngn menengok kebelakang, tataplap masadepan untuk hidup menjadi lebih baik,,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar