Kamis, 30 Mei 2013

~ AKU YANG TERSAKITI ~

Aku yg tersakiti
Tiada dendam di hati
Hanya sebuah senyuman
Tuk menghibur diri

Di kala hati terasa sakit
Jiwa terasa tersayat
Namun ku tetap semangat
Biarpun hati disayat-sayat

Karna aku tak mau membenci
Atau mendemdam pd yg kasih
Biar bagaimanapun kau tetap di hati
Menjadi yg terindah dalm hdp ini



Aku memandangmu dr jendela hati....
Menatapmu dgn penuh kasih...
Pelataran hati seakan sepi...
Senandung kidung tak menenangkan hati...
Ketika belenggu rindu mengalir di pucuk2 gladiol...
Bagai embun pagi,,,,dingin menyentuh bumi...

Seiring bergantinya waktu...
Seiring perubahan musim...
Rasa yg kualirkan tak mengering...
Tak ber ubah ....
Msh sama....
Masih sprti pertama ketika kau ucapkan Cinta...

Kini jiwa seakan hampa...
Tak berkisah..
Bagai tak bernyawa..
Derai air mata...
Mengalir bagai hujan yg tiada hentinya....
Aq rapuh...
Dlm sepiku...
Dlm malamku...
Tanpa hadirmu...
Yg kini hnya tinggalkan kenangan...
Yg kau ciptakan....
Ketika cinta msh bernaung diantara senja...
Diantara dua jiwa....
Diantara dua hati yg kini terpisahkan oleh waktu...


Dengan diam kau jawab tanya ku..
Dengan diam kau jerat senyum ku..
Dengan diam kau panaskan bara api dìhati ku..
Tak pernah kau tahu perasaan ku dengan diam mu..

Dengan acuh tak lagi kau pedulikan aku
Dengan acuh tak sedikit kau rasa kegelisahan ku
Apa mau mu ?
Aku pun tak tahu...

Diam mu membunuhku..
Diam mu menggantung perasaan ku..
Diam mu meracuni jiwa ku..
Hanya dalam tangisan ku tata hati ku yang hampir hancur karena sikap mu... 

♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥

1 komentar: