Kamis, 30 Mei 2013

Indahnya Cinta, Tentang Kamu

Pelangi berkilau di langit jauh
Untai gerimis membuai hati yang teduh
Selendang para bidadari membentuk gradasi indah
Yang menari-nari digelitik senyum cerah

Dan kamu, yang turun ke lembah jiwaku.


Sungguh indah rahasiamu
Semburat merah di wajahmu
Goyang pohon berebut menjadi bayanganmu
Yang terlukis dalam dekapan dadaku

Agar cinta tak lari dari hatimu.

Jangan lagi kaurisaukan
Cinta ini selalu hanyut bersamamu
Sungai yang mengalirkan kejernihan jiwa
Melewati rimba waktu dan padang penuh bunga

Aku… yang berakhir di hatimu.

-♥♥-


Jangan Bersedih Kekasihku

Hujankan airmatamu di dadaku
Agar kudengar gemuruh sendu
Rebahlah dalam pangkuan
Untuk tumpahkan segala kegundahan

Tak kan kuseka sembab matamu
Tak kan kuhapus jejak basah itu
Biarlah menjadi sungai di lembah hatiku
Akulah muara segala kesedihanmu

Menangislah sederas sungai membelah kelam
Jika itu bisa membuatmu larut dan terdiam
Kehidupan tidak selalu meninggalkan keindahan
Biarkan kenangan membungkusnya di kejauhan

Dekaplah dadaku
Cinta hangat ini khusus untukmu
Yang terbungkus dalam selimut hatiku
Jangan bersedih kekasihku
Masih ada aku yang menyayangimu

-♥♥-




Entah mulai kapan
Jantungku berdebar untuk kamu..
Entah mulai kapan
Dalam Doaku terselip namamu..
Entah mulai kapan
Di Lirik laguku ada senandung buatmu..
Entah mulai kapan
Anganku terbawa olehmu..

Aku hanya tahu kau menyayangiku
Dan aku percaya itu

Ketakutan menderaku
Namun kejujuranmu melenyapkan kuatirku
Disempitnya waktumu
Tak pernah luput seharipun
Tanpa membuat senyum diwajahku

Jangan pernah berubah sayangku
Tetaplah menjadi dirimu
Karena aku merasa terlengkapi olehmu
Mungkin tak kau dapati yang indah dipandanganmu
Tapi ku berharap kau menemukan hati yang indah didalamku
Yang kepersembahkan hanya untukmu
Aku sayang kamu


 Ku ingin lukis warna indah
Bukan dengan goresan kanvas
Bukan pula di atas secarik kertas
Tapi ku lukis semua itu dengan kata terpilih

Dalam bait demi bait puisi yg ku cipta
Harus jujur aku berkata
Wajahmu cantik bagai bidadari
Senyummu indah bagai pelangi
Yang kini terlukis di sanubari

Satu nama sejuta pesona
Lukisan sempurna sang pencipta
Indah terukir dalam jiwa
Bagai pelangi di langit senja

Ku selalu katakan cinta
Walau kau telah ada yang punya
Ini adalah bukti cinta
Tak bisa kuingkari dari apa yang aku rasa

-♥♥-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar