Jumat, 12 April 2013

Kata hati buat kekasih

Ku duduk di keheninginan malam, menanti kedatangan kekasih hati,,,

Disini aku sll berharap hadirMu membawa sejuta kenangan yng indah, Bawalah aku terbang ke angkasa dan kita bangun istana cinta kita disana,,,


 

Aku sll berharap ada seSeorang yang bisa menerima aku apa ada'Y dan bisa menerima keKurangan Ku ini,,


kasih hanya Lah diriMu yang sll ada di Hati, tak ada yang lain selain diriMu, aku hanya ingin hidup bersama Mu selama'Y

indah'Y hidup Ku sa'at kau ada di sisi Ku, Tapi kini kau malah pergi dengan orang lain, meninggal kan Luka di Hati Ku,,,

Begitu besar'Y pengorbanan ku Untuk mendapat kan cintamu, tapi kau malah acuh kan pengorbanan ku, kau menjalin cinta dengan  Orang lain, bfitu sakit'Y hati dan perasa'an ku, setelah ku Tau semua itu,,, 

Kasih,,,Tak ada yang abadi dalam hidup ku, hanya km yang sll ku nanti, hanya dirimu yang ku ingin kan untuk selama'Y,,,

Cinta mu membutakan mata hati ku, hingga aku tak bisa memilih cinta yang lain selain cinta mu,,,

Aku akui aku hanya insan yang tak Punya, aku hanya lah makhluk yang tidak berMateri, tapi hati ku di penuhi dengan cinta, yng tulus dan abadi untuk mu sayang,,,

1 komentar: