Selasa, 18 Juni 2013

Cinta Karna Allah


Ustadz : Kenapa kamu berpacaran
dengan dia?

Remaja : Karena saya mencintai
dia, ustadz.

Ustadz : Apa jadinya kalau kamu
tidak pacaran dengan dia?

Remaja : Saya rasa hidup saya
tidak berguna ustadz. Saya rela
mati untuk dia.

Ustadz : Bisa kamu tutup hidung
dan mulut kamu selama 25 menit?

Remaja : Ustadz sudah gila ya?
Mati dong saya kalau seperti itu.

Ustadz : Islam itu ibarat oksigen
untuk manusia. Tanpanya, kamu
akan mati.
Bukankah ALLAH telah buktikan
cinta-Nya kepada seluruh manusia.
Kamu rela mati demi cinta
manusia, tapi,, sanggupkah kamu
mati untuk PENCIPTA cinta MU
sendiri?

Pesan : jangan terlalu berlebihan
bila mencintai sesuatu yang belum
tentu jodohmu, dan cintailah dia
karna cintamu kepada-NYA. Karna
mencintai karna Nafsu akan cepat
pudar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar