Selasa, 18 Juni 2013

5 CIRI_CIRI DIA BUKAN SAHABAT SEJATI..



Bismillahirrahmaanirrahiim...

Menemukan sahabat sejati memang bukanlah hal yang mudah dan terkadang kita salah menganggap seseorang sebagai sahabat sejati kita. Untuk melihat apakah dia adalah sahabat sejati kita atau bukan mungkin cara berikut ini bisa kamu coba.

1. Bukan pendengar yag baik..
Jika seorang sahabat yang selalu cenderung lebih bayak bercerita tentang dirinya dan ogah-ogahan untuk mendengar kamu mungkin itu tandanya dia bukanlah seorang sahabat yang baik.

2. Egois..
Seorang sahabat yang selalu egois bukan sahabat namanya. Dia cuma memikirkan tentang dirinya dan perasaan dia saja tanpa memikirkan bagaimana perasaan sahabatnya. Jika dia minta tolong kita selalu membantu dia tapi kalau sebaliknya dia tidak pernah mau menolong kita bukan sahabat itu namanya.

3. Membuat kamu serba salah..
Sahabat yang seperti ini membuat anda selalu merasa bersalah dan tidak pernah benar dimatanya. Seakan-akan yang kita buat selalu salah di mata dia gak pernah ada yang betul.

4. Tidak bisa dipercaya..
Dia selalu membocorkan tentang rahasia kamu ke orang lain padahal kamu cuma cerita sama dia. Dia bukan sahabat yang baik untuk kamu.

5. Cuma di manfaatin..
Orang yang selalu manfaatin kamu untuk keuntungannya bukan sahabat namanya. Saat dia susah aja datang ke kamu tapi kalau lagi Happy entah kemana dia lari.

Semoga bermanfaat..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar