Jumat, 14 Juni 2013

Kata-kata Galau Terbaru

 
aku lamunkan dirimu.
dngan segala kerinduanku.
sejenakku trdiam memikirkanmu.
kini terbayang wajahmu.
yg trsenyum memandangku.
mmbuat aku ingin menyentuhmu.

skrg mengertikah dirimu.
bhwa syair diatas,adalah penggambar hatiku.
yg ingin bersamamu.
Semua org terbuai oleh cinta.
Cinta yg menghanyutkan rasa.
Ketika semua mendapatkan cinta.
Maka hatipun ikut gembira.
Dan begitu jga dnganku.
Aku pun jga terbuai dengannya.
Yg menyebabku trperangkap oleh genjutsu cinta.
Cinta membuatku gelisah saat tak melihatnya.
Galau saat melamunkannya.
Gembira saat didekatnya.
Dan semua itu membuatku setia kepada cinta.
Makanya aku memberi nama grup ini dengan nama"cinta membuat diriku gelisah,galau,gembira, dan setia".
Ya itulah cinta, bejuta rasanya..
ketika kk trlelap.
mengapa sll ada adx dlm mimpi kk.
yg trsenyum,luluhkan hati kk.
dan membuat kk,sll merindukan adx.

sungguh lho dx.
kk thu syank&cinta sama adx.
dan kk ingn sekali menghabiskan kk brsama adx.
untuk mengukir masa2 terindah.
 
kumelihat diupuk barat.
matahari terbenam sepi.
dan hilang cahaya terangnya.
yg kini berganti mnjadi gelap.
gelap yg sunyi.

dan itulh prasaanku saat ini.
yg tanpa kamu.
menikmati kesunyian yg menemani.
hidup sepi ini.
 
kalau saja kau bisa ku miliki.
mungkin aku tak begini.
menghabiskan waktu tanpa henti.
hanya untuk menanti.
jauhku memandang.
sinar redup yg hilang.
dari malam yg menggelapkan.
hati ini rindu pdm.
 
diri ini yg cinta km.
menunggumu dlm ruangku.
ruang sunyi dlm hidupku.
dan sampai saat ini.
aku msh brtahan menunggumu.
 
apakah adh cinta d hatimu.
yg kau simpan untukku.
taukah ku mencintaimu.
digelap sunyi hidupku.

kecantikanmu yg begitu.
hantuiku d kehidupanku.
merasa rindu dirimu.
aku yg cinta pdm.
 
Kicauan burung di kala pagi.
menghapus sepi yg datang di hati.
namun setelah berhenti.
sepi itu datang lg.
bagaikan ombak laut yg tak berhenti menerpa hati.

aku hanya bisa memandanginya.
memandingi indah dirinya.
yg begitu sempurna.

kuharap kau menjadi.
setitik cahaya,yg meneragi hatiku.
dan ku minta.
tinggallah di hati Ini.
Tuk menjadi teman.
sehidup semati.
dlm ruang ini.
aku bermimpi tentang dirimu.
dn berharap bisa memilikimu.
dn aku ingin km.
menemaniku dlm hidup hampaku..
dengarkan rintihan hatiku.
yg menjerit memanggil namamu.
dn selalu bertahan.
mnanti cinta yg tulus darimu.
itulh diriku.
 
senja kini tlah datang.
mlm sudah mendekat.
dan prlahan menggelapkan.
nmun hati ini ttap trang.
krna cinta tlah datang
 
mlm yg menghanyutkan rasa.
membuatku gelisah dikala tak ada.
dan menyejukkan hati disaat gembira.
cinta berjuta rasanya.
 

seribu halangan.
tak brarti apa pun buatku.
karna aku rela mnjalaninya asal bisa brsama km.
 
galau.sungguh aku merasa galau.galau yg tiada henti.galau bila sendiri.itulah hati ini.yg selalu setia mencintai.dalam kegalauan yg menemani.
 
aku gelisah krna memikirkanmu.krna km itu adlah cintaku.cintaku yg terindah.dan mengindahkan hariku.nmun gelisah lah yg keluar dari benakku saat km tak ada.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar