Rabu, 19 Juni 2013

Cinta yang Kejam

¤¤ GARA-GARA ML DILUAR NIKAH ¤¤

Cewe : Yank ,, Aku Hamil.. ;(

Cowo : apa ?? Kamu hamil, kok bisa ?

Cewe : ea yank, anak yang aku kandung adalah benih kamu.

Cowo : kamu bohong, mungkin aja itu bukan anak ku.

Cewe : aku hanya melakukan itu padamu.

Cowo : kalau kamu mau melakukan itu padaku, pasti kamu juga mau melakukan dengan lelaki laen, dasar wanita murahan !!!

Cewe : kenapa kau perlakukan aku seperti ini yank?? Bukannya dulu kamu bilang ingin bertanggung jawab dengan apa yang terjadi , tapi kenapa kini kamu membalikkan fakta ?

Aku kecewa sama kamu.



Sobat ku jangan sampai cerita diatas terjadi dalam kehidupan kita, dan jangan sampai kehormatan kita direnggut pacar kita yang
belum tentu menjadi suami kita...

***
Semoga Bermanfaat untuk saudara-saudara yang lain nya. Terutama yang telah sempat membaca nya.. Aamiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar