Selasa, 18 Juni 2013

Do'a Untuk Cinta

Ada rasa di hati ini, rasa yang tak pernah kurasakan, meski belum pernah bertemu, hanya kenal di facebook doang dan tempat kita berjauhan, aku yakin kau lah jodohku, Allah pasti mempertemukan aku dengan kau.

 ♥ ㄔ♥Ya...Allah...,jika...Aku jatuh CINTA...♥ㄔ♥ ..Buatlah aku ♥CINTA♥.. Pada seseorang.. yang melabuhkan cintanya padaMU...♥ㄔ♥ .Agar bertambah kekuatanku untuk mencintaiMu.♥ㄔ♥Ya...Muhaimin,jika Aku jatuh ♥ㄔ♥HATI♥ㄔ♥ Izinkanlah ..Aku menyentuh...HATI seseorang yang hatinya tertaut padaMu..♥ㄔ♥ .agar aku tidak terjatuh ke dalam jurang CINTA dan NAFSU...♥ㄔ♥ Ya...Rabbana,Jika Aku jatuh HATI.. jagalah hatiKu padanya..♥ㄔ♥ ..agar tidak Berpaling dari hatiMu Ya...Rabbul Izzati,Jika aku rindu buatlah aku rindu pada seseorang..♥ㄔ♥ yang merindukan syahid di jalanMu... Ya...Allah, jika aku menikmati cinta Dan kasih ..Sayang..♥ㄔ♥ janganlah kenikmatan itu melebihi kenikmatan indahnya bermunajat di sepertiga malamMu..♥ㄔ♥ Ya...Allah, jika Kau halalkan aku merindukan kekasihKu..♥ㄔ♥ jangan biarkan aku melampaui batas dan melupakan CINTA.. hakiki dan rindu...PadaMu...♥ㄔ♥ .....Amin...!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar