Rabu, 19 Juni 2013

Kata-kata Cinta paling Gokil

Jika pacar kamu pergi ke surga
kejarlah dengan pahala

Jika pacar kamu pergi ke laut
kejarlah dengan perahu

Dan jika pacar kamu pergi ke pelukan orang lain,
kejarlah dengan membawa kayu
pukul aja langsung

Dasar tukang selingkuh!!!!!!!!!!!!!!!!!!


kadang aku iri....
kadang aku berhalusinasi...
kadang aku berandai andai....

bagaimana rasanya mempunyai cinta sejati
bagaimana rasanya dimanja dan dipuja
bagaimana rasanya dicintai sepenuh hati
bagaimana rasanya dperhatikan bak seorang putri

Tuhan hadirkan cinta
tapi ternyata semua ada definisinya

ada cinta yg berambisi
ada cinta sesuka hati
ada cinta terpaksa
ada cinta sesaat saja
ada cinta sejati sampai mati
ada cinta buta
ada cinta karena sesuatu
banyak macamnya...

hmmm...
sesak benar dada ini kurasa
benar..
aku punya cinta
entah cinta yang mana
kadang indah kadang luka
saat tubuh ini lelah, cinta berlabuh sesaat
saat jenuh cinta yg perlahan lahan bisa membunuh

ssst dengar...
dengarkan mereka
para wanita yg beruntung
dimanja bak peri khayangan...

waaah rona mukanya memerah delima
kapan aku seperti mereka?

ah...
paling tidak aku telah belajar
dunia pasti akan pudar

satu hal yang ku tahu:
"Tak semua impian kan jadi kenyataan....."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar